Program Paket Umroh Bulan Januari 2014 Baitussalam

paket umroh bulan januariPaket Umroh Januari 2014

travel baitussalam - Assalamualaikum Wr. Wb. Jamaah yang budiman, mari kita bermunajat kepada Allah swt yang mana sampai saat ini kita diberi kesehatan dan kesejahteraan yang tak terhingga sehingga kita sampai saat ini kita masih bisa menjalani sisa-sisa usia kita dengan berkah yang melimpah. Setiap hembusan nafas, setiap ucap kita dan setiap apa yang kita lakukan semoga menjadi berkah dan menjadi amalan untuk kita bawa di akhirat nanti.

Menginjak awal tahun, mari kita mulai dengan ibadah yang paling mulia yaitu mengunjungi tanah suci melalui ibadah umroh dan kami mengadakan program paket umroh bulan januari 2014 dengan biaya yang murah. Jadi bagi para jamaah yang kebetulan hendak melaksanakan ibadah umroh bisa langsung percayakan kepada kami untuk pengemasan perjalanan ibadah umrohnya.



Fasilitas Dan Harga Paket Umroh Januari 2014

Hotel dan Akomodasi Kami mengutamakan kenyamanan para jamaah, maka kami sudah menyiapkan hotel bintang tiga yang siap menampung anda selama di tanah suci Mekah dan di Madinah. Hotel yang kami gunakan adalah Mubarok Silver untuk di Madinah dan Louloa’ah Al Mawaddah untuk di Mekkah dan penerbangan menggunakan pesawat Business Air dan Mihin Lanka dengan transit di Kolombo. Harga Paket Umroh Mungkin inilah yang banyak dipertanyakan oleh jamaah, lalu jamaah banyak mencari perbandingan harga dari berbagai travel yang menyediakan paket umroh. Namun kami sarankan kepada Anda calon jamaah agar jangan tergiur dengan harga yang dibawah harga normal, namun coba perhatikan fasilitas yang anda dapat dari harga paketnya. Untuk kami sendiri menawarkan paket di $1770 dengan fasilitas hotel bintang tiga. Maka masih termasuk biaya wajar dan murah menurut kami.

Keutamaan Ibadah Umroh di Bulan Januari 2014

Menginjak awal tahun, menandakan musim umroh di tahun tersebut dibuka. Biasanya untuk awal tahun masih jarang jamaah yang melaksanakan ibadah umroh dan otomatis suasana masjidil haram pun sedikit lengang, berbeda saat dikala musim liburan para jamaah berbondong-bondong melaksanakan umroh bersama keluarga dan koleganya dan otomatis pula suasana disana menjadi padat. Dengan kelengangan itu, patut kita jadikan momen untuk beribadah dengan tenang dan khusuk. Mengharap ridho dan maghfiroh dari Allah SWT.

Informasi Paket Umroh Bulan Januari 2014

Kami akan senantiasa mempersembahkan pelayanan terbaik kepada jamaah yang berniat untuk ibadah ke tanah suci. Maka silahkan anda datang ke kantor kami atau bisa menghubungi nomor kontak kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai paket umroh bulan januari yang kami adakan. Semoga kami senantiasa membantu anda untuk bisa berangkat ke tanah suci dengan nyaman dan mendapatkan ibadah yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment