Mengenal Lebih Dekat Travel Baitussalam

Travel Baitussalam
travel baitussalam

Sekarang ini banyak sekali bermunculan travel travel di Indonesia khususnya di Jakarta,baik itu travel umum seperti tour domestik, mancanegara atau travel haji umroh. Saat ini terdaftar sudah ada 244 tarvel umroh yang terdaftar resmi di HIMPUH dan ada ratusan lagi yang konsorsium atau kerjasama dengan travel yang terdaftar di HIMPUH tadi.Travel Baitussalam merupakan salah satu travel yang ada di Jakarta yang konsen melayani jamaah umroh dan haji seluruh Indonesia.

Profil Singkat Travel Baitussalam Jakarta

Travel Baitusalam merupakan anak perusahaan dari PT Papua Tours and Travel, Baitussalm sendiri baru seumur jagung yaitu baru berusia 3 tahunan. Walaupun terbilang baru, alhamdulillah selama tiga tahun ini Baitussalam telah melayani ribuan Tamu Allah untuk beribadah ke tanah suci, dan alhmadulilah walaupun ada beberapa kendala, Baitussalam dapat melayani jamaahnya dengan baik.

Travel Baitussalam yang di gawangi oleh bu Hj Muhani Rosa bersama rekan-rekannya, saat ini menempati kantor yang cukup strategis di Jakarta tepatnya di Jl Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu Jakarta Selatan.Bersama Tim yang solid dan berpengalaman Baitussalam siap mengahntarkan jamaahnya dan memberikan pelayanan yang baik dan maksimal, sehingga para jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan tenang, aman dan nyaman serta kembali ke tanah air dengan membawa umroh yang maqbul yang mabrur.

Informasi Jadwal dan Pendaftaran silahkan menghubungi agen marketing kami di 021 7027 8038 atau sms ke 0852 827 3295 atau bisa datang langsung ke
Kantor Travel Baitussalam di
Graha Morzell lantai 2,
JL Pejaten raya No. 22 Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment