Mewujudkan Mimpi dengan Paket Haji ONH Plus

Berhaji dengan Paket Haji ONH Plus

Travel BaitussalamPaket Haji ONH Plus merupakan salah satu jenis paket berhaji yang bisa anda pilih untuk mewujudkan mimpi menjadi tamu Allah SWT. Ketika Semua muslim didunia ditanya mengenai keinginan untuk berhaji, rasanya pasti jawabannya sama, yakni semua ingin pergi menunaikan Haji. Apalagi Haji termasuk dalam ibadah wajib dalam rukun Islam.

Tentunya dengan syarat-syarat tertentu antara lain bagi yang memiliki kelebihan harta dan kesiapan fisik. Walaupun demikian, terkadang faktor utamanya bukan hanya pada harta tetapi pada niat yang kuat. Ketika keinginan sudah kuat dan tulus, insya Allah jalan menuju ke Baitullah biasanya akan dibukakan oleh-Nya. Sudah banyak kisah nyata yang membuktikannya.


Syarat Pendaftaran Paket Haji ONH Plus

Setelah memancangkan niat yang kuat dan tulus kepada Allah SWT supaya diundang oleh-Nya untuk mampu melaksanakan ibadah suci haji, tiba saatnya bagi anda untuk mengetahui persyaratan apa saja yang harus dipenuhi untuk dapat berangkat dengan paket Haji ONH plus

Dengan begitu mudah-mudahan dapat memperkuat serta memperjelas niatan anda tadi. Apa saja persyaratan itu? Berikut beberapa hal tersebut :
1. Tentunya beragama Islam
2. Dalam kondisi sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter/puskesmas 3. Mempunyai Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) yang asli aktif dan masih berlaku
4. Mempunyai Kartu Keluarga ( KK ) yang masih aktif serta berlaku
5. Memiliki Surat Akte Kelahiran/Surat kenal lahir/Buku Nikah/Ijazah
6. Setoran awal atau lembar kuning dari BPIH yang ASLI
7. Menyetorkan deposist serta setoran awal BPIH Khusus sebesar USD 5.000
8. Menyetorkan photo copy paspor calon jamaah dengan nama yang tertera dan tertulis dalam paspor minimal terdiri 3 kata
9. Sangat diutamakan bagi anda yang belum pernah berangkat haji sekalipun serta usia minimal 17 tahun atau sudah menikah. Itulah sekilas persyaratan bagi anda yang hendak melaksanakan ibadah ke tanah suci. Semoga cita-cita anda segera terwujud dan dipermudah oleh Allah SWT. Aamiin.

Daftar Paket Haji ONH Plus

Sebagian informasi telah kami sampaikan, bagi anda yang sudah berkecukupan materi serta siap secara fisik, alangkah baiknya untuk tidak menunda-nunda mendaftarkan diri berangkat haji. Sayang sekali Allah SWT sudah melimpahkan semua karunia-Nya kepada anda, mari segera syukuri dengan cara langsung daftar lewat paket Haji ONH Plus.

Bagi anda yang masih kurang dari segi dana, tak perlu khawatir, semua masih mungkin bagi Allah SWT. Tetap optimis, bahkan ada caranya tanpa banyak biaya bisa berangkat haji, ingin tahu caranya? Untuk keterangan lebih lengkapnya, anda tinggal hubungi customer service kami saat ini juga. Mari menggapai berkah dan ridho Allah SWT dengan paket haji ONH plus.

No comments:

Post a Comment