Paket Umroh Bintang Lima

paket umroh bintang lima Istimewanya Paket Umroh Bintang Lima

Travel Baitussalam – Beribadah ke tanah suci dengan mengharap ridho AllPaket Umroh Bintang Lima sebagai pilihan dalam menjalankan ibadah umroh tersebut penuh dengan kekhusuan.
ah adalah suatu keharusan niat yang utamanya. Untuk dapat memaksimalkan ibadah kita selama menjaalankan umroh kami memberikan

Jamaah diharapkan mampu beribadah penuh khusu tanpa perlu memikirkan lagi sarana dan prasarana karena semuanya telah disediakan secara istimewa, diantaranya jarak hotel bintang 5 yang sangat dekat sekitar 50 meter dari masjid baik di mekkah maupun di madinah, makanan yang selalu tersedia sehari tiga kali, tranportasi yang mewah semuanya sesuai dengan biaya yang telah dikeluarkan hingga akan merasakan keamanan dan kenyamanan yang lebih istimewa dibandingkan umroh regular.



Umroh Bintang Lima Penuh Kemudahan

Dalam tatacara pelaksanaan umroh regular maupun bintang lima secara syarat, rukun dan wajib umroh yang harus dipenuhi setiap jamaah tetap sama, yang membedakan dari segi fasilitas yang didapat. Dengan mengikuti Paket Umroh Bintang Lima jamaah diberikan dukungan fasilitas yang lebih agar suasana ibadah yang penuh khusu dapat terbangun.

Disinilah keunggulan yang ditawarkan oleh paket umroh ekslusif, jamaah tak perlu terlalu khawatir mengenai pemenuhan semua kebutuhan utama pelayanan umroh seperti yang telah disebutkan terdahulu. Jadi, untuk mendukung kekhusuan ibadah umroh itulah paket umroh bintang lima ditawarkan kepada anda para calon jamaah.

Biaya Paket Umroh Bintang Lima

Biaya yang diperlukan untuk dapat mengikuti Paket Umoh Bintang Lima anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari $ 2.300/jamaah untuk durasi umroh reguler selama 9 hari. Beberapa fasilitas yang didapat diantaraanya hotel dengan kelas Bintang Lima (Triple dan Double) , yang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, biasanya jarak dari hotel ke tempat masjidil haram dan masjid nabawi di mekkah hanya berjarak 50 meter, makan 3 x sehari sepuasnya (buffet).

Tour dalam kota ziarah ketempat bersejarah, menggunakan kendaraan bis yang mewah dan nyaman dengan rombongan yang pastinya tidak banyak. Tiket pesawat Ekonomi (pulang-pergi) yang dapat di upgrade ke kelas bisnis. Paket Umroh bintang lima ini adalah Full Board bintang lima yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam beribadah umroh serta lebih menjaga kekhusyuan hati dalam melaksanakan ibadah di tanah suci.

Jadwal dan Pendaftaran Paket Umroh Bintang Lima
Berikut jadwal terdekat Paket Umroh Bintang Lima yang dapat anda ikuti, tanggal 26 desember 2013, tanggal 30 januari dan tanggal 20 maret 2014. Diharapkan dengan adanya jadwal ini para calon jamaah dapat mempersiapkan segala sesuatunya lebih baik lagi, baik dari segi financial maupun penjadwalan yang sesuai dengan waktu anda.

Berhubung seat yang sangat terbatas diharapkan calon jamaah agar dapat segera mendaftar untuk dapat memastikan seat yang tersedia. Selanjutnya pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun menghubungi kami melalui customer service untuk keterangan lebih lanjut lagi, seperti dokumen persyaratan yang harus dipenuhi, jadwal keberangkatan serta informasi lainnya, anda juga boleh langsung datang ke kantor kami yang berlokasi di Graha Morzell, Lantai 2 Jl. Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Suatu kebahagian bagi kami dapat melayani tamu-tamu Allah secara profesional

No comments:

Post a Comment